Your friendly slimming center
The Slimmerz

TheSlimmerz food

HomeProduct InfoTheSlimmerz food

menu theSlimmerz food

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saat ini masyarakat sudah mulai menyadari bahwa makanan berperan penting dalam pemeliharaan kesehatan. Makanan sehat adalah makanan yang mengandung zat gizi sesuai dengan kebutuhan setiap individu. Contohnya makanan sehat untuk anak-anak berbeda dengan remaja, dewasa, ibu hamil dan orang tua. Hal yang membedakan adalah jenis dan jumlah makanan serta komposisi zat gizi yang terkandung dalam makanan tersebut. Begitu juga pada orang yang mempunyai masalah kesehatan tertentu seperti diabetes, hipertensi, obesitas, malnutrisi, jantung dan masalah kesehatan lainnya. Bagi penderita kanker dan yang mempunyai risiko tinggi menderita kanker selain komposisi zat gizi, kontaminasi zat-zat kimia dalam makanan juga perlu diperhatikan. Pada kelompok tersebut makanan organik dengan komposisi zat gizi yang tepat diharapkan dapat memperlambat proses penyebaran kanker atau menurunkan risiko terkena kanker.

theSlimmerz food menyediakan makanan sehat sesuai kondisi kesehatan anda. Bahan makanan yang disediakan adalah bahan makanan yang diolah dengan bumbu-bumbu segar alami sehingga rasanyapun cukup bersahabat dengan lidah anda.

Paket diet khusus theSlimmerz ditangani oleh Tim Nutrisi yang sudah berpengalaman. Untuk pemesanan paket diet khusus, pelanggan wajib memberikan data kesehatan dan mengisi kuesioner yang akan dianalisis oleh dokter Spesialis Gizi Klinik (SpGK), kemudian akan diterjemahkan dalam bentuk makanan oleh dietisien serta dimasak oleh chef kami. Jika teridentifikasi masalah kesehatan yang memerlukan terapi medis lebih lanjut disarankan berkonsultasi tatap muka dengan dokter SpGK kami. Untuk hasil yang maksimal dibutuhkan kerjasama antara pelanggan dan kami yaitu mematuhi arahan pengaturan makan yang telah dibuat oleh dokter SpGK kami.

6 (enam) Paket diet khusus theSlimmerz adalah sebagai berikut:

1. Weight loss package
Terapi gizi medik untuk menurunkan berat badan.

2. Weight gain package
Terapi gizi medik untuk menaikkan berat badan.

3. Metabolic syndrome package
Terapi gizi medik untuk penyakit diabetes, hipertensi, jantung, kolesterol tinggi

4. Kidney package
Terapi gizi medik untuk penyakit gangguan ginjal

5. Ketogenic package
Terapi gizi medik untuk penderita epilepsi terutama anak dan remaja

6. Kids Menu
Terapi gizi medik untuk anak obesitas dan gizi kurang

 

ALUR PEMESANAN KATERING SEHAT
1. Pendaftaran melalui WA hubungi: 0812 – 63 71 4950 atau email ke tjandraningrum@theslimmerz.com

2. Pembayaran via transfer ke Bank BCA an Tjandraningrum no rek 2300696514

3. Pengiriman menu 5 hari dan form persetujuan menu khusus wellness package dan pengiriman katering dapat dilakukan 24 jam setelah form persetujuan menu ditandatangan.

4. Mengisi Form kuesioner kesehatan yang akan kami email setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran bagi customer yang memerlukan diet khusus.

5. Pengiriman kembali via email kuesioner yang telah diisi

6. Data kuesioner akan dianalisis dan oleh dokter Spesialis Gizi Klinik kami dalam 48 jam setelah data diisi.

7. Rekomendasi paket katering dan Pengaturan jadwal makan sehari oleh dokter SpGK kami

8. Pengiriman menu 5 hari sesuai rekomendasi dokter SpGK dan formulir persetujuan menu atau perubahan menu yang harus ditandatangani pelanggan.

9. Pengiriman makanan beserta jadwal makan sehari sesuai paket yang dipilih setelah 24 jam formulir persetujuan menu diterima pihak katering.

 

Harga paket
1. lunch: Rp 375.000/5 hari kerja
2. lunch and dinner: Rp 750.000,-/5 hari kerja
Harga belum termasuk ongkos kirim (pengiriman by go-jek)

Pemesanan minimal 10 paket lunch pada satu tempat /5 hari atau 5 paket lunch and dinner pada satu tempat /5 hari dalam kota Jakarta dan Bekasi gratis ongkos kirim.

 

PENGGANTIAN MENU DAN CUTI
• Penggantian menu dapat dilakukan 24 jam sebelum pemesanan
• Jika berhalangan atau cuti ditengah paket yang sedang berjalan dapat memberitahukan 24 jam sebelumnya yang akan diganti pada hari yang telah disepakati bersama tidak lebih dari 2 minggu setelah paket katering berakhir dan setelah masa tersebut dianggap hangus.
• Cuti di tengah paket katering berjalan maksimal 2 kali.
• Tidak ada penggantian paket katering dalam bentuk tunai

 

DELIVERY
• Pengantaran paket lunch and dinner dilakukan sekali pengantaran dan sampai tempat jam 12 siang. Toleransi keterlambatan 30 menit, di atas 30 menit dianggap batal (free of charge)
• Pelanggan harus memberikan alamat yang lengkap dan jelas serta mencantumkan no telepon penerima katering

Detail menu bisa dilihat di situs http://theslimmerz.com/2016/02/menu-theslimmerz-food/

One thought on “TheSlimmerz food

  1. Pingback: Menu theSlimmerz Food |

Leave a Reply