Your friendly slimming center
The Slimmerz

TheSlimmerz Powder

HomeProduct InfoTheSlimmerz Powder

Kami telah mengeluarkan produk baru TheSlimmerz Powder yang merupakan formula terapi pengganti makanan utama atau snack berbentuk powder siap seduh dengan komposisi nutrisinya yang telah ditentukan dan diracik oleh dokter spesialis gizi klinik kami. Dosis dan komposisi nutrien ditentukan oleh dokter sesuai kebutuhan dan kondisi kesehatan pengguna.

TheSlimmerz Powder ini akan lebih efektif bila:

  • digunakan sebagai pengganti makan pagi atau makan malam.
  • dosis maksimal adalah 2 serving/hari (pengganti makan pagi dan makan malam). Tidak diperbolehkan mengonsumsi lebih dari 2 serving perhari.
  • diberikan jika pasien kesulitan untuk menemukan makanan sehat di tempat kerja dan kesulitan mengatur jenis makanan sehat.

TheSlimmerz Powder ini tersedia :

  • untuk berbagai jenis sesuai kondisi kesehatan pasien yaitu (a) formula rendah purin untuk penderita asam urat tinggi dan (b) free lactose untuk penderita alergi susu.
  • berbagai rasa yaitu vanila, kopi, green tea dan coklat.

Bagi pengguna yang ingin mengkonsumsi TheSlimmerz Powder untuk menurunkan berat badannya, juga bila pengguna mengalami penyakit tertentu, diharapkan pengguna dapat terlebih berkonsultasi dengan dokter specialis gizi klinik kami, guna mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Leave a Reply