Your friendly slimming center
The Slimmerz

PowerSlim Packages

HomeNewsPowerSlim Packages

PowerSlim

Faster Weight Loss Solution

PowerSlim

Banyak pasien yang kami jumpai pada saat konsultasi kepada kami, kebingungan untuk menurunkan berat badan secara cepat. Biasanya mereka ingin menghadiri acara pernikahan, undangan, atau reunion, namun baju yang ingin dipakai sudah tidak cukup. Tentunya selain ingin terlihat tampak lebih kurus dan cantik. Hal ini bisa juga terjadi pada Anda.

 

Untuk mengatasi masalah tsb kami memperkenalkan paket PowerSlim. Paket tsb meliputi konsultasi oleh Dr SpGK untuk menentukan jadwal diet yg sesuai dan berbeda setiap individunya, pemeriksaan dan analisis komposisi tubuh serta pemberian theSlimmerz Powder sebagai pengganti makan utama sehingga diharapkan dapat menurunkan berat badan lebih cepat tetapi tetap merasa kenyang dan bugar.

 

theSlimmerz Powder adalah formula pengganti makan yang komposisinya dirancang oleh Dr SpGK kami dan diracik oleh dietisien yang sudah berpengalaman serta diproses di ruangan khusus yang sudah diuji kelayakan hygiene dan sanitasi pangan. Kami membuat beberapa varian rasa seperti vanilla, coklat, kopi dan green tea yang dapat anda pilih sesuai selera.

 

Untuk hasil yang optimal, Anda juga perlu melakukan olah raga, yang nanti diatur oleh dokter specialis gizi, sesuai dengan kondisi Anda.

 

Silakan menghubungi admin kami untuk informasi lebih lanjut dan booking jadwal konsul dokter.

 

Salam sehat !!!!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply